Friday, 03.29.2024, 2:25 PM
Mr Blue
Welcome Guest | RSS
Main | Blog | Registration | Login
Site menu

Section categories
Bisnis [67]
Batu Permata [15]
Forex [26]
Herbal [37]
Investasi [18]
Islam [13]
Ilmu Pengetahuan [107]
Keuangan [17]
Kesehatan [47]
Kecantikan [52]
Kata Bijak Motivasi [124]
Remaja Dan Narkoba [8]
Otomotif [29]
Puisi [3]
Properti [36]
Pesta Pernikahan [1]
Sejarah [33]
Teknologi [31]

Our poll
Rate my site
Total of answers: 8

Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0

Login form

Main » 2010 » December » 10 » Tips Sukses Harian
11:08 AM
Tips Sukses Harian
Tips Sukses kali ini akan membahas sesuatu yang sederhana. Mengubah perilaku kita sehari-hari, mungkin lebih mudah daripada yang dibayangkan sebelumnya. Dengan merenungkan dan mengulangi kutipan motivasi dan inspirasi, kita lebih mudah untuk mengubah pola pikir kita, perilaku dan pada gilirannya, mengubah hidup kita. Kuncinya ada kemauan untuk berusaha dan berubah. Kita sering menemukan kutipan motivasi atau inspirasi, namun sering mengabaikannya.

Banyak orang yang mengatakan bahwa untuk berubah itu sulit atau susah. Mungkin karena mereka sudah sekian lama hidupnya tidak ada perubahan berarti. Mereka membaca buku, dengan harapan berubah dengan seketika. Ternyata tidak. Mereka mengikuti seminar, mulai dari yang murah sampai seminar yang mahal dengan tujuan yang sama: berubah seketika. Ternyata tidak juga. Akhirnya mereka mengambil kesimpulan bahwa berubah itu sulit, bahkan tidak mungkin.

"Saya ingin berubah… tapi susah.”
"Saya ingin menghilangkan kebiasaan… tapi susah.”

Dan seterusnya.

Anda lihat, orang seperti ini selalu mengatakan "susah”. Kata susah sudah menjadi pola pikir mereka. Mungkin karena mereka sudah mencoba tetapi tidak berhasil. Bahkan yang lebih parah adalah, ada yang hanya baru sampai keinginan, belum mencoba, dia sudah mengatakan susah. Ini adalah pola pikir, saat Anda terus mengatakan susah, maka akan susah selamanya. Tips Sukses kali ini adalah untuk mengubah pola pikir dengan cara yang sederhana.

OK, sekarang kita lupakan apa yang sudah alami. Mari kita lupakan kata susah atau sulit, juga kata tidak bisa. Mari kita mulai dengan langkah kecil. Silahkan Anda praktekan tips sukses yang akan saya jelaskan sebentar lagi.

Kita pusatkan perhatian kita saat ini. Karena sukses ditentukan oleh langkah Anda hari ini. Masa lalu memberikan hikmah. Namun hikmah tersebut hanya berguna jika membuat Anda lebih bijak dalam bertindak hari ini. Saya akan berikan tips sukses bagaimana melakukan perubahan kecil pada diri Anda, namun berdampak besar.

Silahkan buka kata mutiara. Anda juga bisa memilih dari Al Quran dan Hadits. Saya sudah memilihkan beberapa ayat Al Quran yang memberikan inspirasi bagi Anda di ebook Merenungi Ayat-ayat Inspiriator yang bisa Anda dapatkan di member area Zona sukses, gratis. Atau di halaman motivasi Islami di facebook. Carilah kata mutiara, ayat Al Quran, atau hadits yang memberikan inspirasi bagi Anda.

Anda bisa memilih satu atau banyak kutipan. Kemudian tuliskan pada kartu atau kertas yang mudah dibawa-bawa. Bacalah dan renungi sesering mungkin. Selain Anda menulis di kertas, Anda bisa juga manfaatkan media elektronik portable. Kemudian periksa: kutipan mana saja yang memberikan pengaruh paling besar pada Anda. Pilih 1- 3 yang paling kuat. Baca kembali, renungi, dan resapi. Lakukan hal ini menjadi rutinitas harian Anda. Ini mudah, yang penting Anda mau.

Jangan bosan, cobalah untuk 21 hari dan rasakan perbedaan dalam diri Anda. Motivasi akan bertambah, optimisme akan semakin kuat, dan hidup akan lebih indah. Insya Allah, hidup Anda akan lebih baik jika mengikuti tips sukses ini.
Category: Kata Bijak Motivasi | Views: 476 | Added by: MrBlue | Tags: Kata Kata Motivasi, Motivasi Hidup, Kata Kata Bijak, Kumpulan Kata Bijak dan Motivasi, Kata Kata Mutiara, Kata Bijak, Kata Kata Cinta, Motivasi Sukses | Rating: 0.0/0

Total comments: 0
Name *:
Email *:
Code *:
Search

Calendar
«  December 2010  »
SuMoTuWeThFrSa
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031

Entries archive

Shopping
Shopping

Visitor
free counters

Powered by MyPagerank.Net

Copyright MyCorp © 2024 Free website builderuCoz