Friday, 04.19.2024, 3:12 PM
Mr Blue
Welcome Guest | RSS
Main | Blog | Registration | Login
Site menu

Section categories
Bisnis [67]
Batu Permata [15]
Forex [26]
Herbal [37]
Investasi [18]
Islam [13]
Ilmu Pengetahuan [107]
Keuangan [17]
Kesehatan [47]
Kecantikan [52]
Kata Bijak Motivasi [124]
Remaja Dan Narkoba [8]
Otomotif [29]
Puisi [3]
Properti [36]
Pesta Pernikahan [1]
Sejarah [33]
Teknologi [31]

Our poll
Rate my site
Total of answers: 8

Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0

Login form

Main » 2010 » December » 10 » Sekali Dayung Dua Tiga Pulau Terlampaui
10:49 AM
Sekali Dayung Dua Tiga Pulau Terlampaui
Kata mutiara hari ini tentang Sekali dayung dua tiga pulau terlampaui. Kata mutiara ini memiliki arti yang sangat luas baik dalam kehidupan dan atau dalam dunia bisnis. Seperti bisnis mutiara misalnya, jika blog saya ini terkenal dengan kata kunci mutiara maka bukan hanya iklan PPC yang bakal ramai tetapi jika saya bisnis mutiara beneran pun bisa rame, 2 pula telah terlampaui. Andaikan saya kenal dengan banyak pebisnis mutiara, bisa jadi saya pada akhirnya berbisnis segala sesuatu yang berhubungan dengan mutiara, contohnya menjadi makelar ruko tempat orang berjualan mutiara, 3 pulau terlampaui. Bisa jadi juga saya kenal dengan banyak orang yang memiliki koleksi kata mutiara, biasanya ini orang bijak. Dan memiliki teman orang bijak bisa membuat kita lebih bijak lagi, 4 pula terlampaui. Betul?

Kalau kita kaitkan dengan peluang bisnis yang kita jalani ini, terutama bisnis internet yang bisa digarap dari rumah, sedikit banyak kita dituntut untuk bisa berfikir untuk sekali dayung dan melampaui beberapa pula tadi. Sebagai contoh apabila anda menjalankan suatu peluang bisnis online dengan mempunyai beberapa website, maka Anda bisa menceritakan dimana Anda membelinya maka biasanya Anda bisa menghasilkan dari bisnis bagi hasil peluang usaha bisnis website. Bukan hanya itu, banyak orang yang perlu suatu cara untuk meramaikan website misalnya dengan strategi SEO. Anda bisa cerita bagaimana rahasia meramaikan website dengan mengupas rahasia search engine seperti Google tersebut. Bukan hanya itu, banyak orang ingin blognya diatas rata-rata bahkan membuat blog Dahsyat!. Caranya? Ada disini: Cara Membuat Blog Spektakuler. Saya telah meramaikan afi90.com, peluangusahabisnis.net, internetmarktingmu.com, membuatblog.net dengan paragrap ini sekali dayung.

Inilah yang dinamakan, sekali dayung dua tiga pulau terlampaui. Prinsip seperti ini tidak hanyak berlaku dalam anda menjalankan bisnis didalam dunia maya, akan tetapi dalam dunia nyata pun Prinsip ini juga banyak digunakan oleh orang-orang sukses, sebagai contoh seorang guru yang sedang mamberikan pengajaran di suatu universitas, namun karena guru tersebut memiliki prinsip sekali dayung dua tiga pulau terlampaui ini, maka si guru ini akan sedikit banyak berinovasi, gimana kalau saya buka privat lesson, mengajar dibeberapa universitas, selama waktunya bisa diatur, hal ini tidak menjadi soal jik Anda menerapakan prinsip sekali dayung dua riga pulau terlampaui. Internet memberi potensi agar kita sekali dayung maka puluhan atau bahkan ratusan pulau bisa terlampaui. Internet menyimpan mutiara yang sangat banyak.

Jika Anda ingin mendayung dan melampaui beberapa pulau sekaligus maka di jaman informasi ini yang diperlukan adalah mendapatkan informasi bisnis atau berita peluang bisnis yang valid dan tepat!. Anda bisa mendapatkannya di blog saya: Berita Peluang Bisnis Indonesia

Best Regards
Fastana
Category: Kata Bijak Motivasi | Views: 442 | Added by: MrBlue | Tags: Kata Kata Motivasi, Motivasi Hidup, Kata Kata Bijak, Kumpulan Kata Bijak dan Motivasi, Kata Kata Mutiara, Kata Bijak, Kata Kata Cinta, Motivasi Sukses | Rating: 0.0/0

Total comments: 0
Name *:
Email *:
Code *:
Search

Calendar
«  December 2010  »
SuMoTuWeThFrSa
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031

Entries archive

Shopping
Shopping

Visitor
free counters

Powered by MyPagerank.Net

Copyright MyCorp © 2024 Free website builderuCoz