Wednesday, 04.24.2024, 6:14 PM
Mr Blue
Welcome Guest | RSS
Main | Blog | Registration | Login
Site menu

Section categories
Bisnis [67]
Batu Permata [15]
Forex [26]
Herbal [37]
Investasi [18]
Islam [13]
Ilmu Pengetahuan [107]
Keuangan [17]
Kesehatan [47]
Kecantikan [52]
Kata Bijak Motivasi [124]
Remaja Dan Narkoba [8]
Otomotif [29]
Puisi [3]
Properti [36]
Pesta Pernikahan [1]
Sejarah [33]
Teknologi [31]

Our poll
Rate my site
Total of answers: 8

Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0

Login form

Main » 2011 » February » 17 » Memilih Warna Rambut
11:12 AM
Memilih Warna Rambut
Memilih Warna RambutMemilih warna rambut bagi kaum perempuan sebaiknya dilakukan dengan hati-hati karena jika tidak, bisa-bisa membuat jelek penampilan.

Bagi anda, kaum hawa, yang menyukai style dan mengikuti fashion tentu tidak asing dengan warna rambut yang lagi trend. Tetapi, jangan sampai memilih warna rambut berakibat fatal bagi penampilan hanya karena selalu mengikuti tren.

Selain memilih warna rambut yang sesuai untuk penampilan, dalam mengubah gaya rambut anda juga perlu memperhatikan jenis bahan pewarna yang digunakan. Agar tidak ada efek jangka panjang yang berbahaya bagi kesehatan anda.

Nah, faktor apa saja yang sebaiknya anda perhatikan sebelum memilih warna rambut untuk mempercantik diri? Berikut beberapa hal yang perlu anda perhatikan dengan cermat :
  • Sesuaikan dengan Warna Kulit.
Sebelum anda memilih warna rambut yang anda inginkan, perhatikan betul warna kulit anda. Jangan sampai warna yang anda pilih membuat penampilan anda semakin pucat atau kusam.

Misalnya, jika anda memiliki kulit sawo matang atau kuning langsat, anda bisa memilih warna rambut cokelat, blonde, atau merah anggur. Hindari warna terang seperti emas, perunggu atau putih keabu-abuan yang bisa membuat anda terlihat pucat.

Tetapi sebaliknya, jika anda berkulit putih, anda bisa memilih warna rambut emas untuk membuat penampilan anda lebih glamour. Atau warna cokelat tua yang semakin memperjelas warna kulit anda.
  • Sesuai Potongan dan Tipe Rambut.
Meskipun tipe dan potongan rambut tidak terlalu signifikan, tetapi sebelum memilih warna rambut, ada baiknya anda perhatikan kondisi rambut anda sekarang.

Misalnya, jika anda berambut keriting, berpotongan pendek dan berkulit putih akan lebih baik anda memilih warna rambut cokelat tua. Dan jika anda berambut pendek, hindari hanya meng-highlight saja sebab warna rambut tersebut tidak akan mengubah penampilan. Sedangkan anda yang berambut panjang, anda bisa meng-highlight rambut sekitar muka atau memilih warna rambut dengan pewarnaan total.
  • Jenis Rambut.
Anda perlu mengetahui jenis rambut anda sebelum memilih warna rambut yang anda inginkan. Apakah rambut anda jenis berminyak, kering, atau normal?

Hal ini agar warna rambut anda tepat pada saat anda terkena cahaya. Jika rambut anda berminyak, hindari memilih warna rambut terang sebab jika anda tidak sempat merapikan penampilan, anda bisa terlihat lebih kusam dibandingkan warna rambut yang lebih soft.
  • Bahan Pewarna.
Memilih bahan pewarna sebelum anda memilih warna rambut adalah langkah yang perlu dilakukan. Jika anda tidak terbiasa mewarnai rambut sendiri, anda bisa melakukannya di salon.

Tetapi jika anda akan melakukan sendiri, gunakan bahan pewarna yang aman. Anda bisa memilih warna rambut dari salon yang berkualitas misalnya. Atau membeli bahan pewarna dari produk kosmetik (kecantikan) yang memang bermutu.

Hindari memilih warna rambut dari bahan pewarna yang dijual murah atau hanya untuk gengsi semata. Pastikan warna rambut dan bahan pewarna yang anda pilih merubah penampilan anda menjadi lebih cantik dan memukau.

Jika anda menginginkan perubahan penampilan terutama dari warna rambut anda sekarang, perhatikan betul 4 faktor di atas. Agar anda tidak salah memilih warna rambut yang akhirnya merugikan anda sendiri. selamat mempercantik diri!
Category: Kecantikan | Views: 7723 | Added by: MrBlue | Tags: Kecantikan, Fember Sentana, Rambut, Memilih Warna Rambut, Cat Rambut, Artikel Kecantikan | Rating: 0.0/0

Total comments: 1
1 Thrfuj  
0
purchase atorvastatin online cheap <a href="https://lipiws.top/">buy cheap lipitor</a> atorvastatin brand

Name *:
Email *:
Code *:
Search

Calendar
«  February 2011  »
SuMoTuWeThFrSa
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728

Entries archive

Shopping
Shopping

Visitor
free counters

Powered by MyPagerank.Net

Copyright MyCorp © 2024 Free website builderuCoz