Saturday, 04.20.2024, 11:32 AM
Mr Blue
Welcome Guest | RSS
Main | Blog | Registration | Login
Site menu

Section categories
Bisnis [67]
Batu Permata [15]
Forex [26]
Herbal [37]
Investasi [18]
Islam [13]
Ilmu Pengetahuan [107]
Keuangan [17]
Kesehatan [47]
Kecantikan [52]
Kata Bijak Motivasi [124]
Remaja Dan Narkoba [8]
Otomotif [29]
Puisi [3]
Properti [36]
Pesta Pernikahan [1]
Sejarah [33]
Teknologi [31]

Our poll
Rate my site
Total of answers: 8

Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0

Login form

Main » 2010 » December » 10 » Internet Sebagai Tempat Untuk Menghasilkan Uang Dengan Mudah
11:34 AM
Internet Sebagai Tempat Untuk Menghasilkan Uang Dengan Mudah
Wahai kawan, Internet bisa dijadikan peluang untuk "mendulang” atau menghasilkan uang. Dunia maya yang satu ini tidak hanya bisa dijadikan tempat untuk bermain game seperti yang selalu dilakukan banyak orang. Internet bisa mendatangkan uang dengan mudah itu nyata dan saya telah membuktikan. Banyak orang yang datang ke internet untuk membuktikan apakah benar internet bisa menghasilkan uang Rupiah atau bahkan dollar. Terlepas dari apakah mereka berhasil atau tidak, tapi yang jelas internet telah mengkayakan banyak orang.

Ini yang saya alami. Bisnis online telah memberikan banyak peluang bisnis untuk saya dan telah banyak saya belajar dari internet. Apakah saya telah menjadi orang kaya dari internet? Bagi saya kaya itu relatif. Dari segi ilmu bisnis mungkin bisa juga saya dikatakan kaya. Karena sudah banyak pengetahuan saya tentang bisnis online. Kalau secara materi mungkin masih belum. Tapi yang paling utama kan ilmunya dulu. Banyak ilmu banyak teman, itulah mungkin rizki yang tiada taranya.

Baiklah kawan, akan saya ingin paparkan beberapa peluang bisnis online yang mungkin layak untuk dijadikan gambaran dan acuan bagi siapa saja yang ingin menghasilkan uang dari internet.

1. Google Adsense. Tahu google khan? Ia adalah mesin pencari terbesar di Internet. Google sebagai mesin pencari terbesar di internet tentu banyak menghasilkan uang dari para pemasang iklan. Nah kemudian google berbagi penghasilan dengan kita. Cara kerjanya adalah kita memiliki sebuah blog, kemudian didaftar ke google adsense, setelah diterima kita masukkan kode iklan adsense di web atau blog kita. Nah jika iklan-iklan tersebut ada mengeklik maka tiap kliknya akan menjadi penghasilan kita. Di dalam bisnis online ini lazim disebut Program PPC atau Pay per Click. Mudah khan. PPC di Indonesia sekarang sudah mulai menjamur. Di antaranya yang saya ikuti adalah PPC Kumpulblogger dan Negeriads.com. Silahkan anda bergabung jika mau mencoba.

2. Program Bisnis Paid review. Program ini membayar kita apabila kita mereview blog atau web orang lain. Kayak orang memberikan resensi sebuah buku gitu. Jadi kita punya blog, lalu ada pemilik web yang melihat web blog kita sangat potensial karena banyak pengunjungnya. Bagi mereka pemilik web blog, pasang iklan di blog yang banyak pengunjung adalah sangat potensial untuk membuat web blog mereka terkenal. Dan ini sangat disukai oleh para pemilik web atau blog. Lalu mereka minta agar blog mereka direview. Dan mereka akan membayar kita karena review kita tersebut.

3. Program Bisnis Jualan Link. Dalam dunia internet jualan link disebut sell link. Caranya adalah Kita mendaftarkan blog kita. Lalu jika blog kita bagus dan banyak pengunjung, maka advertiser akan datang untuk pasang link-link mereka di blog kita. Nah, jika ada yang order untuk pasang iklan link, maka kita akan dapat bayaran. Ya, kita tinggal ongkang-ongkang kaki, tidur, ada yang membayar kita.

4. Program bisnis affiliasi internet. Program affliasi ini bagi saya seperti layaknya makelar. Kita jadi member dari sebuah program affiliasi kemudian jika kita berhasil menjual produk yang mereka jual, maka kita akan dapat komisi.  Komisi sesuai dengan kebijakan yang perusahaan itu. Ada yang komisi untuk member 10%, ada yang 20% dan lain-lain.

Bagaimanapun cara dan peluang untuk menghasilkan uang dari internet sebenarnya banyak sekali. Itulah yang saya tahu. cari informasinya di google.co.id dengan kata kunci bisnis online. Banyak kok Blogger yang telah ahli dan expert memberikan ilmu dan tipsnya kepada kita. Tinggal kemauan dan semangat kita untuk mencoba dan praktek. Ilmu kan teori. Jadi harus praktek. Ilmu tanpa praktek maka tidak akan berarti apa apa...
Category: Bisnis | Views: 510 | Added by: MrBlue | Tags: Artikel Bisnis Online, bisnis online, PPC, Payperclick, Kunci Bisnis Online, internet marketing, payperimpression, Advertising Online, Fember Sentana | Rating: 0.0/0

Total comments: 0
Name *:
Email *:
Code *:
Search

Calendar
«  December 2010  »
SuMoTuWeThFrSa
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031

Entries archive

Shopping
Shopping

Visitor
free counters

Powered by MyPagerank.Net

Copyright MyCorp © 2024 Free website builderuCoz