Friday, 04.26.2024, 9:46 PM
Mr Blue
Welcome Guest | RSS
Main | Blog | Registration | Login
Site menu

Section categories
Bisnis [67]
Batu Permata [15]
Forex [26]
Herbal [37]
Investasi [18]
Islam [13]
Ilmu Pengetahuan [107]
Keuangan [17]
Kesehatan [47]
Kecantikan [52]
Kata Bijak Motivasi [124]
Remaja Dan Narkoba [8]
Otomotif [29]
Puisi [3]
Properti [36]
Pesta Pernikahan [1]
Sejarah [33]
Teknologi [31]

Our poll
Rate my site
Total of answers: 8

Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0

Login form

Main » 2010 » December » 10 » Elance
9:03 AM
Elance
Tentang Elance


Jika Anda adalah perusahaan atau pengusaha yang ingin terjun memulai sebuah proyek, memperluas jangkauan Anda atau hanya sekadar mendapatkan sesuatu, Anda akan menemukan bahwa Elance menawarkan tenaga kerja yang siap, bersedia dan berkualitas lebih dari ratusan ribu profesional. Anda dan Elancers akan membawa ke garis akhir menulis kode, menyusun rencana pemasaran, merancang situs web Anda, mengatur jadwal Anda sehari-hari dan seribu proyek lainnya. Elancers memberikan hasil yang berkualitas, tepat waktu dan sering dengan penuh gaya. 

Jika Anda memiliki keterampilan dan bakat dan ingin bekerja, Elance adalah tempat untuk mencari klien yang membayar untuk hasil yang bagus. Untuk membantu membuat memberikan hasil yang besar lebih mudah bagi Anda, Elance menawarkan seperangkat alat untuk membantu membuat hidup Anda bekerja seefisien mungkin.

Cara Kerja Elance

Elance adalah cara terbaik untuk mendapatkan pekerjaan Online.

Cari ahli berkualitas tinggi. Mengelola online kerja. Bayar hanya untuk hasil. Setiap hari ribuan bisnis memilih Elance sebagai cara yang mudah dan efektif untuk mendapatkan pekerjaan mereka selesai. Cari tahu mengapa Elance adalah pasar terkemuka untuk bakat online.

Elance Tour

Elance memberikan cara yang langsung, biaya-efektif dan fleksibel untuk mempekerjakan, mengelola dan membayar profesional independen dan kontraktor online.

Perusahaan memanfaatkan bakat-bakat terampil Elance untuk mendistribusikan karya mereka, menggunakan tenaga profesional Elance untuk memenuhi kebutuhan nasabah, tetap independen dan mendapatkan bayaran untuk memberikan hasil yang bagus.

Siapa yang Menggunakan Elance

Elance menawarkan perusahaan yang cepat, fleksibel, cara yang efektif untuk mengakses pengalaman karena bakat yang terampil dan diuji.

Mengapa Elance?

"Hari ini, sebuah situs khusus untuk freelancer bertindak sebagai perantara untuk semua jenis layanan bisnis. Ini disebut ' Elance ' dan memiliki cukup mengikuti. "

"Elance memberikan keterampilan pengujian, online wawancara dan referensi dari majikan sebelumnya. Ketika freelancer mengambil pekerjaan, Elance memegang pembayaran dalam escrow sampai pekerjaan diselesaikan secara memuaskan. "

"Elance menghubungkan bisnis dan freelancer tetapi lebih dari itu. Ini juga mengatur hubungan melalui posting yang sebenarnya dari pekerjaan, pembayaran dan umpan balik ".

Jadi kesimpulannya Elance merupakan situs yang menampung para pencari kerja dan pencari ahli. Misalnya anda sebagai web designer, silakan menuliskan artikel tentang design anda di sana, dan di mungkinkan artikel Anda bisa dibeli oleh para pencari ahli yang terdaftar di elance.
Untuk lebih detail tentang situs ini silakan menuju halaman Elance.
Terima Kasih.
Category: Bisnis | Views: 518 | Added by: MrBlue | Tags: Artikel Bisnis Online, bisnis online, Fember Sentana, Elance | Rating: 0.0/0

Total comments: 1
1 Nrdktz  
0
brand atorvastatin 20mg <a href="https://lipiws.top/">lipitor 10mg us</a> buy lipitor 10mg without prescription

Name *:
Email *:
Code *:
Search

Calendar
«  December 2010  »
SuMoTuWeThFrSa
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031

Entries archive

Shopping
Shopping

Visitor
free counters

Powered by MyPagerank.Net

Copyright MyCorp © 2024 Free website builderuCoz