Friday, 04.26.2024, 10:15 PM
Mr Blue
Welcome Guest | RSS
Main | Blog | Registration | Login
Site menu

Section categories
Bisnis [67]
Batu Permata [15]
Forex [26]
Herbal [37]
Investasi [18]
Islam [13]
Ilmu Pengetahuan [107]
Keuangan [17]
Kesehatan [47]
Kecantikan [52]
Kata Bijak Motivasi [124]
Remaja Dan Narkoba [8]
Otomotif [29]
Puisi [3]
Properti [36]
Pesta Pernikahan [1]
Sejarah [33]
Teknologi [31]

Our poll
Rate my site
Total of answers: 8

Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0

Login form

Main » 2010 » December » 10 » ClickSor
8:01 AM
ClickSor
Sekilas Informasi Tentang ClickSor


Apa itu ClickSor ?

Biarkan Clicksor mengajarkan cara untuk mencapai tujuan Anda dengan tutorial, animasi, video dan banyak lagi. Berbagi pikiran dan ide-ide tentang bagaimana dapat lebih melayani Anda. 

Anda Punya pertanyaan? 

Jangan ragu untuk meminta panduan pada kontributor ClickSor. Merasa seperti Anda memiliki sesuatu untuk berkontribusi ? Drop baris adsense ini bisa mendiskusikan banyak kemungkinan dengan Clicksor.

Sebagai Publisher ClickSor 

Berikut apa yang Anda dapatkan untuk menjadi Publisher Clicksor:

Cepat dan Fleksibel Pembayaran: Dapatkan pembayaran setiap 15 hari hanya dengan minimum payout $ 50. Anda dapat memilih untuk menerima pembayaran dengan Paypal, Cek atau Wired Transfer.

Harga Kompetitif: Menerima sampai 85% dari pendapatan iklan. Dapatkan uang Anda layak dengan nisbah bagi hasil. ClickSor menghubungkan Anda dengan pengiklan atas yang bersedia membayar besar untuk traffik website Anda.

Maksimalkan Monetization Traffic Anda: Tempatkan iklan bersama dengan jaringan lain untuk mendapatkan 100% fill rate untuk situs Anda. Anda bahkan dapat mengatur harga minimum untuk KPV, BPK, BPT, dan iklan CPI. Untuk memastikan bahwa Anda masih produktif, jika harga minimum untuk iklan Anda tidak terpenuhi, iklan default Anda disiapkan bukan untuk memastikan bahwa Anda tidak memiliki traffik web yang tidak menjual.

Mendukung Kualitas: manajer account khusus akan diberikan kepada Anda bila Anda membuat account. Dapatkan dukungan penuh melalui telepon, email, dan bahkan melalui dukungan hidup.

Dapatkan ekstra dengan Program Referral: penghasilan tambahan 10% setiap kali Anda merujuk Penerbit atau Pengiklan ke jaringan Clicksor's. Produktif belum pernah lebih mudah.
Banyak fitur yang hebat dan manfaat dengan menjadi seorang publisher.

Sebagai Advertiser ClickSor 

Clicksor.com memberikan return terbaik untuk Pengiklan, Pemasar dan Advertiser Instansi melalui pelayanan yang berkualitas, harga terjangkau dan kustomisasi unik yang akan memenuhi kebutuhan khusus hari ini dan besok.

Tujuan ClickSor adalah untuk memberikan para pengusaha dengan informasi yang berpengetahuan dan layanan pelanggan terbaik dalam mencapai kebutuhan iklan mereka. Ketika Anda mengisi formulir saran kampanye, kami Clicksor perwakilan penjualan akan memberikan Anda nasihat praktis kampanye-perencanaan dan menemukan solusi iklan yang memenuhi kedua anggaran dan tujuan periklanan Anda.

Program Referral ClickSor

Sebagai mitra referral, Anda dapat menempatkan salah satu link teks dan / atau banner pada website Anda ke pengunjung langsung ke Clicksor.com. Anda mulai menghasilkan pendapatan pada saat pengguna mengklik text link atau banner dan register sebagai pengiklan Clicksor atau penerbit. Anda berhak mendapatkan komisi 10% dari penghasilan setiap hari dari penerbit dimaksud dan belanja iklan harian pengiklan dimaksud. 

MANFAAT MENJADI MITRA CLICKSOR.COM :

Sign up yang cepat, mudah dan gratis.
Akses ke laporan terperinci.
Pembayaran setiap 15 hari.
Gratis dan dapat diakses 24 jam dengan dukungan pelanggan.
Dapat memilih spanduk rujukan sendiri.

ingin Mendaftar ke Adsense jenis ini, silakan menuju halaman clicksor.com.

Terima Kasih, semoga Anda beruntung untuk mengadu nasib mencari dollar secara gratis.
Category: Bisnis | Views: 547 | Added by: MrBlue | Tags: Artikel Bisnis Online, PPC, bisnis online, Payperclick, CPA, Clicksor, CPM, payperimpression, Advertiser, Advertising Online | Rating: 0.0/0

Total comments: 0
Name *:
Email *:
Code *:
Search

Calendar
«  December 2010  »
SuMoTuWeThFrSa
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031

Entries archive

Shopping
Shopping

Visitor
free counters

Powered by MyPagerank.Net

Copyright MyCorp © 2024 Free website builderuCoz