Friday, 04.26.2024, 10:01 AM
Mr Blue
Welcome Guest | RSS
Main | Blog | Registration | Login
Site menu

Section categories
Bisnis [67]
Batu Permata [15]
Forex [26]
Herbal [37]
Investasi [18]
Islam [13]
Ilmu Pengetahuan [107]
Keuangan [17]
Kesehatan [47]
Kecantikan [52]
Kata Bijak Motivasi [124]
Remaja Dan Narkoba [8]
Otomotif [29]
Puisi [3]
Properti [36]
Pesta Pernikahan [1]
Sejarah [33]
Teknologi [31]

Our poll
Rate my site
Total of answers: 8

Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0

Login form

Main » 2010 » December » 10 » BidVertiser
8:58 AM
BidVertiser
Apa itu BidVertiser ?
Dengan melihat kebutuhan pemilik website untuk menjual ruang iklan mereka langsung ke pengiklan, mengatasi kelemahan sistem otomatis, seperti Google AdSense dan Overture, di mana baik pengiklan maupun penerbit memiliki kontrol dari kualitas iklan, harga dan waktu. Bidvertiser menawarkan pemilik situs web dengan kemampuan untuk menjual ruang iklan mereka, secara otomatis, kepada penawar tertinggi, atas dasar harga-per-klik, di mana harga paling dipengaruhi oleh kualitas dan popularitas dari situs web mereka. Pengiklan dapat menempatkan iklan secara langsung di situs pilihan mereka dan membayar hanya ketika pengunjung mengklik-melalui situs mereka. Bidvertiser melayani iklan teks dalam semua jenis unit iklan standar, termasuk spanduk, tombol, gedung pencakar langit dan iklan inline.

Bidvertiser memiliki pedoman yang ketat untuk penerbit yang berpartisipasi dan pengiklan, secara manual memeriksa setiap website dan iklan untuk memastikan penayang iklan menghasilkan tertinggi, dan tingkat konversi terbaik bagi pengiklan.

Sebagai Publisher BidVertiser

Memperoleh duit online dengan program afiliasi yang membayar Anda untuk setiap klik Anda dibayar untuk setiap pengunjung yang mengklik iklan. Tujuannya adalah untuk memungkinkan Anda untuk membuat sebanyak mungkin dari ruang iklan Anda, dengan membiarkan tawaran pengiklan di ruang iklan Anda. BidVertiser membayar bulanan, baik dengan cek, atau langsung melalui PayPal dengan minimum hanya $ 10.

Selalu memiliki penawar tertinggi yang ditampilkan di situs web Anda
BidVertiser akan selalu menampilkan penawar tertinggi di situs Anda, memastikan pendapatan maksimum yang mungkin pada waktu tertentu.

Apakah penawaran Anda terus meningkat dari waktu ke waktu
Anda akan melihat peningkatan yang konstan dalam penawaran Anda dari waktu ke waktu, baik sebagai pengunjung Anda dan pengiklan akan terkena kesempatan penawaran terhadap satu sama lain di ruang iklan Anda.

Menyesuaikan tata letak iklan Anda
BidVertiser memberi Anda alat point-and-klik sederhana untuk membantu Anda menyesuaikan tata letak iklan agar sesuai dengan tampilan situs Anda dan merasa, dalam rangka mempertahankan kualitas tinggi dari website Anda.

Memblokir setiap iklan yang tidak diinginkan
BidVertiser memungkinkan Anda untuk menyaring-out iklan apapun yang tidak diinginkan. Sebelum penyaringan Anda sendiri, setiap iklan harus telah disetujui oleh tim editorial BidVertiser. Mekanisme ini memberi Anda ketenangan pikiran berkaitan dengan iklan yang ditampilkan di situs Web Anda.

Menghasilkan laporan rinci untuk memonitor performa iklan Anda
Gunakan Center Penerbit untuk menghasilkan laporan online rinci untuk memonitor performa iklan Anda, termasuk jumlah jejak halaman, klik, klik per tayang, dan jumlah total yang telah Anda peroleh.

Sebagai Advertiser BidVertiser

Target membayar per klik iklan
Dengan BidVertiser, Anda memutuskan di mana iklan Anda akan ditampilkan. Cukup menelusuri direktori yang dikategorikan situs dan memilih yang sesuai untuk iklan Anda.

Hanya membayar untuk klik yang Anda terima
Dengan menggunakan iklan pay per click (ppc) model yang berarti bahwa Anda hanya membayar untuk klik yang Anda terima. Anda memilih seberapa banyak Anda bersedia membayar untuk setiap klik, dalam setiap kategori yang Anda telah memilih untuk menampilkan iklan pada.

Menetapkan harga max Anda bersedia membayar per klik
Secara otomatis menyesuaikan biaya-per-klik untuk hanya $ 0,01 atas pesaing terdekat berikutnya, sehingga Anda mendapatkan harga terbaik yang tersedia untuk lalu lintas Anda.

Buat iklan Anda dalam hitungan menit
Mudah membuat dan mengedit iklan Anda dan URL target. Cukup memilih judul, dua baris deskripsi dan Anda ditetapkan untuk pergi. Iklan Anda akan muncul dalam kategori yang telah Anda pilih dalam beberapa menit.

Pilih penargetan geografis
BidVertiser memungkinkan Anda untuk menampilkan iklan Anda dalam jarak geografis yang menentukan. Cukup memilih penargetan geografis dan akan menampilkan iklan Anda hanya untuk pengguna yang berada di mana saja di negara atau negara yang Anda pilih.

Memantau performa iklan Anda
Gunakan Center Advertiser untuk memantau kinerja iklan Anda dengan mengkustomisasi puluhan laporan online seperti jumlah jejak halaman, klik, klik per tayang dan jumlah total yang Anda telah menghabiskan.

Program Referral BidVertiser

Dapatkan uang dengan mengarahkan pengguna untuk mendaftar dengan BidVertiser.
Untuk lebih jelasnya silakan menuju halaman Referral BidVertiser.

Okay, mungkin cukup segitu saja informasi tentang BidVertiser, bilamana anda berminat mendaftar silakan kunjungi halaman homepage BidVertiser.com.

Terima kasih.
Category: Bisnis | Views: 492 | Added by: MrBlue | Tags: Artikel Bisnis Online, PPC, bisnis online, Payperclick, bidvertiser, Advertiser, Advertising Online, Fember Sentana, Publisher | Rating: 0.0/0

Total comments: 1
1 Oyatpp  
0
buy atorvastatin 10mg sale <a href="https://lipiws.top/">generic atorvastatin 20mg</a> buy atorvastatin without prescription

Name *:
Email *:
Code *:
Search

Calendar
«  December 2010  »
SuMoTuWeThFrSa
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031

Entries archive

Shopping
Shopping

Visitor
free counters

Powered by MyPagerank.Net

Copyright MyCorp © 2024 Free website builderuCoz