Thursday, 04.25.2024, 5:14 PM
Mr Blue
Welcome Guest | RSS
Main | Blog | Registration | Login
Site menu

Section categories
Bisnis [67]
Batu Permata [15]
Forex [26]
Herbal [37]
Investasi [18]
Islam [13]
Ilmu Pengetahuan [107]
Keuangan [17]
Kesehatan [47]
Kecantikan [52]
Kata Bijak Motivasi [124]
Remaja Dan Narkoba [8]
Otomotif [29]
Puisi [3]
Properti [36]
Pesta Pernikahan [1]
Sejarah [33]
Teknologi [31]

Our poll
Rate my site
Total of answers: 8

Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0

Login form

Main » 2010 » December » 10 » AdBrite
8:18 AM
AdBrite
Apa itu Adbrite ?

AdBrite melayani lebih dari 1 milyar tayangan sehari di lebih dari Ratusan ribu situs dan telah menciptakan sebuah platform iklan pertukaran benar-benar independen, transparan dan efektif, difokuskan untuk memaksimalkan ROI dengan canggih, tak tertandingi dalam penargetan dengan dukungan teknologi yang optimal. Harga yang dinamis, Real Time Penawaran dan fungsi API, dikombinasikan dengan antarmuka manajemen account self-service, memberikan pelanggan Adbrite yang tak tertandingi akses ke data kampanye unggul dan analisis.

Bagaimana Kinerja Adbrite

Fungsi Adbrite seperti mesin. Seperti sebuah mesin yang telah diminyaki dan bekerja secara berkala, karena orang yang benar-benar pintar yang menjalankannya.

Programmer Adbrite telah menciptakan sebuah arsitektur terbuka yang menggabungkan tampilan rumit algoritma dan terabyte data untuk membuat sebuah lelang online antara pengiklan dan penerbit. Semua algoritma menentukan kombinasi khusus iklan, persediaan dan orang-orang yang akan menghasilkan ROI pengiklan terbaik dan hasil penerbit di bursa kita. Kemudian, ia menemukan dan sesuai dengan kombinasi itu. Dan hal ini sekitar satu milyar kali sehari. 

Sebagai Publisher Adbrite

" You have inventory. We have demand. "

" Anda memiliki persediaan. Kami memiliki permintaan. "

AdBrite Exchange memberi keuntungan, yaitu Anda sebagai publiser, sebuah solusi manajemen hasil. Pengiklan adbrite ( Advertiser ) mulai dari perusahaan lokal kecil sampai lembaga periklanan seluruh dunia, untuk platform sisi permintaan, penawar real time, jaringan iklan, dan semua orang di antara. AdBrite membuatnya lebih mudah bagi Anda untuk memiliki akses ke ribuan pengiklan dengan sedikit usaha. Cukup beritahu kami seberapa banyak Anda perlu menjual inventaris Anda. Kami menempatkan inventaris Anda untuk pelelangan dalam pertukaran kita. Jika salah satu dari tawaran klien mitra kami pada persediaan yang tersedia Anda dan membersihkan lantai Anda, mereka membelinya. Setelah kita dibayar, Anda dibayar. Cukup sederhana dan menguntungkan, bukan !

Sebagai Advertiser Adbrite

" You have a media budget. We make it work harder. "


" Anda memiliki anggaran media. Kami membuatnya bekerja lebih keras. "

Sebagai mitra iklan yang dihargai, Adbrite mencoba untuk menjaga jumlah pekerjaan yang perlu Anda lakukan sekecil mungkin! Anda memberi kami giat untuk Anda, begitulah tujuannya, pilih parameter penargetan dan beritahu Adbrite seberapa banyak Anda bersedia membayar untuk mencapai target itu. Tawaran pada persediaan yang tepat untuk Anda dan jika Anda menang, maka akan dijalankan melalui media online untuk Anda di mana-dan-bila Anda inginkan. Anda juga mendapatkan transparansi penuh, akses dan kontrol ke lebih dari 1 milyar tayangan sehari untuk di lebih dari 100.000 situs, dan data yang terbaik di kelasnya dan teknologi optimasi. Tapi Anda mungkin akan lebih bersemangat tentang semua uang Anda yang telah digunakan dalam pertukaran efisien pengiklanan Adbrite.

AdBrite menyatukan ribuan pengiklan dan penerbit dalam lelang real-time untuk persediaan iklan online setiap milidetik setiap harinya. 

Bilamana Anda berminat untuk mendaftar pada layanan adsense Adbrite silakan menuju pada halaman register adbrite.

Terima kasih, telah membaca artikel tentang informasi Adbrite. Dan mungkin saya akan menuliskan beberapa artikel lagi tentang Adbrite. 
Category: Bisnis | Views: 513 | Added by: MrBlue | Tags: Publisher, Artikel Bisnis Online, bisnis online, adbrite, PPC, Payperclick, CPA, CPM, payperimpression, Advertiser | Rating: 0.0/0

Total comments: 1
1 Slsggp  
0
cost lipitor <a href="https://lipiws.top/">lipitor 20mg for sale</a> atorvastatin 40mg for sale

Name *:
Email *:
Code *:
Search

Calendar
«  December 2010  »
SuMoTuWeThFrSa
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031

Entries archive

Shopping
Shopping

Visitor
free counters

Powered by MyPagerank.Net

Copyright MyCorp © 2024 Free website builderuCoz