Tips Mencari Uang Secara Online - 18 January 2011 - Blog - Mr Blue
Tuesday, 12.06.2016, 11:08 AM
Mr Blue
Welcome Guest | RSS
Main | Blog | Registration | Login
Site menu

Section categories
Bisnis [67]
Batu Permata [15]
Forex [26]
Herbal [37]
Investasi [18]
Islam [13]
Ilmu Pengetahuan [107]
Keuangan [17]
Kesehatan [47]
Kecantikan [52]
Kata Bijak Motivasi [124]
Remaja Dan Narkoba [8]
Otomotif [29]
Puisi [3]
Properti [36]
Pesta Pernikahan [1]
Sejarah [33]
Teknologi [31]

Our poll
Rate my site
Total of answers: 7

Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0

Login form

Main » 2011 » January » 18 » Tips Mencari Uang Secara Online
6:35 AM
Tips Mencari Uang Secara Online
Tips Mencari Uang Secara OnlineAnda tidak akan menyesal menjadi wirausahawan internet. Anda akan menjadi bos bagi diri anda sendiri, dan menghasilkan uang yang besar. Disamping itu, anda akan mempunyai lebih banyak waktu luang untuk mengerjakan hal-hal lainnya. 

Untuk mempunyai bisnis di internet, anda memerlukan sebuah website. Desain website mempunyai peranan penting dalam menarik pengunjung. Jika anda berencana untuk menarik biaya keanggotaan, anda tidak dapat berharap banyak orang akan tertarik membayar akses ke website anda, jika desain website anda tidak menarik. Untuk membuat desain, anda dapat menyewa jasa graphic desainer, atau anda juga dapat mempelajarinya sendiri. Silakan klik link di bagian bawah artikel ini untuk mengunjungi situs yang memberikan bimbingan cara pembuatan website. 

Anda juga tidak selayaknya menjejali halaman website anda dengan terlalu banyak informasi. Sebuah halaman website yang mengandung terlalu banyak informasi jelaslah tidak disukai siapapun. Siapa yang mau menggulung layar terlalu lama untuk mendapatkan informasi yang dicarinya ? 

Penggunaan warna juga hal yang penting. Warna yang mencolok dapat menarik perhatian, tetapi untuk sebuah website, warna kuning menyala akan membuat pengunjung segera menekan tombol "BACK”. Skema warna yang tidak menarik atau malah menyakitkan mata, akan segera membuat pengunjung meninggalkan website anda. Kedengaran seperti hal yang remeh, tetapi memang benar demikian. 

Pemilihan font perlu anda perhatikan. Jangan menggunakan font yang susah dibaca. Gunakan font standard yang mudah dibaca, seperti Times New Roman, Arial, Courier, atau Helvetica. Anda juga sebaiknya mencari font yang kompatibel dengan semua browser. Menggunakan font yang indah kelihatan bagus di komputer anda, tetapi mungkin saja akan tampak berbeda jika dilihat oleh pengunjung website anda nantinya. 

Website anda perlu dijaga agar tetap simpel. Pengunjung tidak akan mau menunggu jika website anda perlu waktu lama untuk loading. Jadi jangan menambahkan plug-ins yang akan memperlama waktu loading website anda. Pastikan desain, layout dan navigasi website anda tetap simpel, dan mudah untuk digunakan. 

Tentu masih banyak tips lain dalam membuat website, tetapi tips di atas setidaknya akan membawa anda ke arah yang benar saat membuat website anda. 

Yang secara ringkas dijelaskan di atas adalah mengenai pembuatan websitemya. Bagaimana dengan pemilihan jenis bisnisnya ? Untuk hal ini, jika anda serius ingin berusaha on-line, anda perlu melakukan research dan perencanaan. Dengan perencanaan, anda dapat menghindari banyak masalah yang dapat muncul. 

Langkah awal dalam membangun sebuah bisnis on-line yang sukses adalah menemukan bidang yang merupakan minat / ketertarikan anda. Beberapa cara untuk melakukannya : 
  • Lakukan brainstorming mengenai konsep-konsep terbaik yang anda yakini akan cocok dengan anda. Jauh lebih mudah untuk mencapai sukses, jika anda mencintai apa yang anda lakukan. 
  • Jika anda tidak dapat menemukan konsep yang cocok dengan minat anda, buatlah itu. Temukan satu bidang yang menarik bagi anda, dalami sampai anda bergairah untuk menjalankan bisnis di bidang tersebut. 
  • Bila semua langkah gagal, pilih bidang bisnis yang mendatangkan uang. Lakukan penelitian bidang bisnis apa yang popular dan mendatangkan uang. Cari tahu apa yang dicari orang, dan juallah itu pada mereka. Anda akan memperbesar kemungkinan sukses bila melakukan hal itu. Banyak tempat untuk mengetahui hal apa yang bisa/laku dijual. Mulailah surfing di internet. Lakukan penelitian dengan menggunakan keyword yang sesuai. 
Setelah anda menentukan bidang bisnis yang akan anda tekuni, tibalah waktunya untuk menyelidiki siapa calon pelanggan/pembeli anda. Hal ini akan mempengaruhi desain dan isi dari website anda. Jawablah pertanyaan-pertanyaan berikut : 
  • Siapa yang anda harap untuk mengunjungi website anda ? 
  • Bagaimana mereka akan menemukan website anda ? 
  • Bagaimana profil mereka : umur, jenis kelamin, pendidikan, dll 
  • Apa yang dicari pengunjung website anda : informasi, produk, jasa ? 
  • Apa yang anda inginkan untuk dilakukan pengunjung website anda : meminta informasi dengan melakukan sign-up, mengorder produk / jasa ? 
  • Apa yang akan anda gunakan untuk memikat mereka agar tetap menjelajahi atau kembali mengunjungi website anda di lain waktu ? 
Jika anda menjawab pertanyaan di atas atau pertanyaan yang sejenis, anda telah mengambil langkah yang penting dalam membangun bisnis on-line anda. Pertanyaan-pertanyaan tersebut menolong anda untuk fokus pada hal-hal yang penting yang harus anda lakukan untuk membangun, memelihara dan mempromosikan bisnis anda. Pada akhirnya, ini akan meningkatkan revenue, memaksimalkan biaya marketing, dan memperbaiki tingkat konversi pelanggan dari website anda. 

Category: Bisnis | Views: 168 | Added by: MrBlue | Tags: Mencari Uang Secara Online, Artikel Bisnis Online, Pembuatan Website, bisnis online, Desain Website, Fember Sentana, bisnis | Rating: 0.0/0

Total comments: 0
Name *:
Email *:
Code *:
Search

Calendar
«  January 2011  »
SuMoTuWeThFrSa
      1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031

Entries archive

Shopping
Shopping

Visitor
free counters

Powered by MyPagerank.Net

Copyright MyCorp © 2016 Free website builderuCoz