Thursday, 05.09.2024, 6:06 AM
Mr Blue
Welcome Guest | RSS
Main | Blog | Registration | Login
Site menu

Section categories
Bisnis [67]
Batu Permata [15]
Forex [26]
Herbal [37]
Investasi [18]
Islam [13]
Ilmu Pengetahuan [107]
Keuangan [17]
Kesehatan [47]
Kecantikan [52]
Kata Bijak Motivasi [124]
Remaja Dan Narkoba [8]
Otomotif [29]
Puisi [3]
Properti [36]
Pesta Pernikahan [1]
Sejarah [33]
Teknologi [31]

Our poll
Rate my site
Total of answers: 8

Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0

Login form

Main » 2010 » December » 10 » Software Judge
9:18 AM
Software Judge
Apa itu Software Judge ?

Jika Anda memiliki pendapat yang kuat tentang perangkat lunak, baik positif maupun negatif, dan ingin mendapatkan bayaran untuk review, Anda berada di tempat yang tepat. Software Judge membayar sampai 50 dolar untuk review aplikasi, tidak ada pemasaran, lurus bicara software review.

Namun, tidak bisa hanya tentang ulasan perangkat lunaknya saja. Software Judge hanya menerima review dengan JUJUR untuk perangkat lunak yang telah terdaftar di SOFTWAREJUDGE.COM. 
(Daftar ini tidak besar, tetapi Anda dapat memilih apa yang Anda suka).

Jelas, review sofware Anda harus sangat bagus bagi SJ ( Software Judge ) untuk bisa mendapatkan lima puluh dollar. Namun, Anda akan dibayar setidaknya untuk setiap review yang telah disetujui dan diterbitkan. 

Sepuluh tinjauan - sepuluh dolar. 
Dua puluh tinjauan - dua puluh dolar. 
Anda melakukan matematika. 
Semakin baik dan banyak pekerjaan Anda, semakin banyak uang yang anda dapatkan untuk menulis review.

Berikut adalah aturan-aturan dari Softwrae Judge :

Pertama. Hanya mengirimkan review asli yang Anda tulis secara pribadi. Jika ditemukan sebuah kalimat yang bukan milik Anda ( itu sangat mudah untuk mengetahuinya hanya dengan Google ), dan Anda tidak akan mendapatkan bayaran. Bahkan jika Anda sebelumnya telah mengajukan review dengan kedudukan tertinggi, JS benar-benar menyukai hal tersebut. Dan selalu melakukan review melalui pencarian web sebelum membayar Anda atau membeli perangkat lunak yang Anda minta.

Kedua. Jangan mengirimkan lebih dari tiga review dalam satu hari. Lebih baik lagi, menyerahkan satu lalu melihat / mengecek apakah itu akan diterbitkan atau tidak. Jika tidak bisa dipublikasikan, itu tidak cukup baik dan kita tidak ingin menghabiskan beberapa jam sehari membaca review jelek. Tidak semua orang pandai dalam hal ini. Tapi Anda harus pintar dan bersabar untuk mendapatkan review yang bisa diterbitkan. Jangan Mengunakan bahasa Inggris yang kurang bagus, seperti grammar dan laennya. Tidak apa-apa jika Anda membuat beberapa kesalahan ( kita semua juga melakukannya ), tetapi orang yang hanya memiliki dua tahun kelas bahasa Inggris di sekolah tinggi atau perguruan tinggi bukanlah seseorang yang memenuhi syarat untuk pekerjaan ini.

Ketiga. Selain gratis, seperti kunci reg gratis dan permainan gratis yang kami memberikan kepada kontributor terbaik, ada dua cara Anda dibayar dalam Software Judge. Jika Anda memiliki $ 200 di account Anda, hubungi pihak JS melalui formulir dengan informasi pribadi yang lengkap sebagai persyaratan payout Anda. Sekarang metode default adalah Western Union, karena uang dapat dikirim di mana saja di dunia dalam 15 menit. Sekali lagi, jumlah minimal payout adalah $ 200 (dua ratus dolar) karena mereka tidak ingin menghabiskan seluruh waktunya hanya duduk di bank. Jika Anda memiliki setidaknya $ 20 di account Anda, Anda dapat meminta software, game atau e-book yang akan dibeli. Anda memilih setiap produk yang ingin Anda bahwa biaya uang sebanyak saat ini tersedia dalam akun Anda (atau kurang) tetapi dengan cara mendownloadnya. Mereka tidak mau berurusan dengan biaya pengiriman atau menghabiskan waktu mencari tahu mengapa paket Anda belum tiba. Anda dapat membeli perangkat lunak dalam bentuk download, silahkan kirimkan link dan mereka akan order untuk Anda. Mereka tidak akan membeli apapun dari eBay karena alasan yang sama.

Yang terakhir. Jangan berlagak bodoh. Jangan review software yang Anda tidak pernah mencoba. Jangan mengatakan bahwa perangkat lunak yang baik, jika itu buruk. Jangan mencoba untuk menulis hanya review yang positif. Dan jangan pernah melakukan apa pun yang bersifat menjelekkan bisinis mereka.

Wah, Ternyata bagus juga nih Adsense. Anda sudah punya cukup modal tentang sofware / aplikasi untuk di review oleh mereka dengan bahasa Inggris, silakan daftarkan diri Anda pada halaman Register Software Judge.

Semoga berguna dan dapat menjadi alternatif adsense bagi Anda. Good Luck.

Terima kasih.
Category: Bisnis | Views: 443 | Added by: MrBlue | Tags: bisnis online, PPC, Payperclick, CPA, Software Judge, adsense, CPM, payperimpression, Fember Sentana, Artikel Bisnis Online | Rating: 0.0/0

Total comments: 0
Name *:
Email *:
Code *:
Search

Calendar
«  December 2010  »
SuMoTuWeThFrSa
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031

Entries archive

Shopping
Shopping

Visitor
free counters

Powered by MyPagerank.Net

Copyright MyCorp © 2024 Free website builderuCoz