Pengobatan dengan Batu Permata - 28 February 2011 - Blog - Mr Blue
Saturday, 12.10.2016, 11:20 PM
Mr Blue
Welcome Guest | RSS
Main | Blog | Registration | Login
Site menu

Section categories
Bisnis [67]
Batu Permata [15]
Forex [26]
Herbal [37]
Investasi [18]
Islam [13]
Ilmu Pengetahuan [107]
Keuangan [17]
Kesehatan [47]
Kecantikan [52]
Kata Bijak Motivasi [124]
Remaja Dan Narkoba [8]
Otomotif [29]
Puisi [3]
Properti [36]
Pesta Pernikahan [1]
Sejarah [33]
Teknologi [31]

Our poll
Rate my site
Total of answers: 7

Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0

Login form

Main » 2011 » February » 28 » Pengobatan dengan Batu Permata
10:24 AM
Pengobatan dengan Batu Permata
Banyak kelebihan batu permata dari yang sekedar tampak oleh mata. Sepanjang sejarah, batu permata telah digunakan sebagai obyek kekuatan pada masa peradaban kuno. Para raja & ratu menggunakan kristal disekeliling kepala mereka untuk membuahkan kebijaksaan dalam pemerintahan. 

Bangsa Mesir kuno menggunakan batu permata untuk kesehatan dan perlindungan, untuk membuahkan kebajikan dan untuk memperoleh sesuatu yang diinginkan.

para astrolog India menyarankan pemakaian batu permata untuk menghindari kemalangan dan untuk melawan aspek negatif dari pengaruh tata surya. Dewasa ini banyak orang yang kembali memanfaatkan batu permata (kristal) untuk pencapaian tujuan sampai mendatangkan keberuntungan. Sebelum digunakan batu permata (kristal) sebaiknya diprogram dulu sesuai dengan keinginan pemakai.
  • Memprogram Batu Permata (kristal) :
Pegang batu permata dengan tangan kanan dan genggam tangan kanan dengan tangan kiri kemudian berikan perintah pada batu permata anda sesuai dengan tujuan yang ingin dicapai. Anda juga bisa memprogram batu permata dengan memerintahkannya dalam hati atau dengan niat dan kemauan.
  • Membersihkan Batu Permata :
Sebelum diprogram dan dipakai batu permata harus dibersihkan dulu untuk menghilangkan energi negatif yang mungkin tersimpan didalamnya. Ada beberapa cara untuk membersihkan batu permata :
  • Rendam batu permata didalam air laut selama tiga sampai tujuh hari, gunakan tempat yang terbuat dari kaca.
  • Timbun batu permata dengan garam laut selama tiga sampai tujuh hari.
  • Jemur dibawah sinar matahari.
  • Biarkan dibawah cucuran air (air kran, air terjun atau air mancur) semalaman kemudian pada pagi hari jemur dibawah sinar matahari.
Cara pembersihan batu permata diatas tergantung dari jenis batu permata yang akan dibersihkan.

Agate (Batu Akik)

AgateEnergi yang dimiliki oleh agate mampu mengurangi keluhan pada mata, membantu menyembuhkan penyakit ginjal, perut, dan memperkuat daya tahan tubuh. Batu ini juga membrikan pengaruh yang positif terhadap kemampuan dalam berkomunikasi. Vibrasinya menyingkirkan blok energi dalam tubuh dan menangkis energi negatif.


Amethyst (Kecubung)

AmethystBatu ini sangat baik untuk menyembuhkan sakit kepala, migrain dan insomnia. Meningkatkan kemampuan untuk mengatasistress, menurunkan tekanan darah dan mengatasi anemia. Juga sangat baik untuk mengurangi kecenderungan anak-anak yang suka mengamuk.



Ametrine

AmetrineAmetrine merupakan campuran dari Amethyst dan Citrine. Membantu seseorang untuk mencapai tingkatan yang lebih tinggi di dalam perkembangan spritual. Energi yang dipancarkannya dapat menghilangkan emosi yang bersifat negatif, menyeimbangkan kemampuan intelektual dan spritual.


Aquamarine

AquamarineAquamarine bagus untuk organ pernafasan dan tenggorokan. Batu ini juga baik untuk alergi dan mata berair. Aquamarine memberikan kita kejernihan pikiran, menenangkan ketakutan dan phobia, menghilangkan kecemasan dan memberikan kedamaian.



Aventurine

AventurineAventurine berwarna hijau keabu-abuan. Efektif untuk mengurangi alergi kulit, eksim, jerawat, kerontokan rambut dan ketombe. Rendam batu ini dalam semangkuk air, biarkan semalaman kemudian gunakan untuk membersihkan bagian kulit yang terinfeksi. Juga baik untuk meringankan gangguan jantung, menetralisir emosi, menghilangkan penyakit psikosomatik. Dapat dipakai pada saat stress untuk membantu mempertahankan keseimbangan dan keharmonisan seseorang.


Bloodstone

BloodstoneMampu membersihkan darah, menetralisir racun dan memberi energi pada tubuh. Membantu dalam kasus Leukimia dan menstabilkan tekanan darah. Meningkatkan talenta, kreativitas dan memberikan kemampuan dalam pengambilan keputusan.



Blue Chalcedony

Blue ChalcedonyBatu dengan warna abu kebiruan ini membantu masalah tenggorokan, memberikan ketenangan dan mengurangi kesedihan dan sifat lekas marah. Wanita yang mengalami keluhan pada waktu menopause disarankan untuk menggunakan Chalcedony. Chalcedony merupakan batu dasar untuk cakra tenggorokan, sesuai untuk pengajar atau profesi yang memerlukan keahlian dalam berbicara.

Citrine

CitrineSinar kuningnya merangsang aktivitas didalam semua sistem tubuh, memberi rasa nyaman, membantu mengatasi kegelisahan dan ketakutan. Meningkatkan konsentrasi untuk mencapai kesuksesan dalam belajar dan bisnis. Citrine disebut juga sebagai batu pedagang, dengan menaruhnya di tempat uang akan membantu didalam meningkatkan keuntungan dan menjaga kekayaan yang telah dimiliki.


Flourite

FlouriteFlourite mempunyai warna yang beragam seperti biru muda, hijau, putih bening, ungu bahkan pelangi. Sangat baik untuk mengembangkan pikiran, menyembuhkan gangguan mental dan gangguan mental dan gangguan fisik seperti influenza.



Garnet

GarnetGarnet merupakan pembantu berbagai macam penyakit, menguatkan hati dan memperlancar sirkulasi darah. Garnet dapat membantu anemia dan mencegah kelelahan. Batu ini mempunyai pengaruh merangsang organ reproduksi



Green Phantom

Green PhantomBatu penyembuhan yang luar biasa, membantu pemulihan kesehatan. Juga merupakan batu yang sangat baik untuk membantu dalam peningkatan karier, meningkatkan dan menjaga kekayaan.



Jade (Batu Giok)

JadePancaran Jade dan vibrasinya yang harmoni dapat menyeimbangkan semua kehidupan di dunia ini. Batu ini menguatkan jantung, ginjal, sirkulasi darah dan sistem saraf. Jade adalah batu yang baik untuk kehamilan. Batu ini memberikan keseimbangan mental, ketenangan dan kepribadian yang baik.


Lapis Lazuli

Lapis LazuliEnergi lapis lazuli mampu menyembuhkan benjolan-benjolan di kulit yang disebabkan oleh gigitan serangga dan menghilangkan rasa sakitnya. Juga baik untuk menghilangkan sakit tenggorokan. Pengaruh psikisnya adalah membangun rasa kebersamaan dan persahabatan.



Malachite

MalachiteBatu ini dapat dipakai untuk mengatasi ketidaksuburan, mendorong kehamilan dan juga digunakan oleh wanita yang sedang menyusui.




Milky Quatz

Milky QuatzMemberikan kedamaian, harmonisasi dan keseimbangan. Meningkatkan kemampuan untuk mencintai dan menghilangkan pengaruh buruk lingkungan. Membersihkan atmosphere ruangan sehingga memberikan kenyamanan.



Obsidian

ObsidianObsidian dengan Rock Crystal melindungi kita dari pengaruh negatif. Dia juga membantu memberikan kekuatan untuk hidup, memberikan kehangatan dan meningkatkan konsentrasi.




Pearl (Mutiara)

PearlMutiara dikatakan mempunyai kekuatan magnetic untuk penyembuhan, memperkuat saraf dan sistem otot. Mutiara mengatasi ketidakseimbangan emosional dan rasa takut.




Peridot

PeridotPaling kuat untuk menyembuhkan penyakit kulit seperti eksim, bisul dan jerawat. Membantu menangkis pengaruh dari orang lain dan membantu melepaskan emosi akibat trauma.




Petrified Wood (Fosil Kayu)

Petrified WoodMenguatkan tulang punggung dan struktur tubuh, membantu pendengaran. Air redaman batu ini membantu melembutkan kulit dan mencegah kerontokan rambut.




Rock Crystal

Rock CrystalEnergi batu ini mampu meningkatkan rasa percaya diri, memperkuat pikiran dan sangat baik untuk meditasi. Merefleksikan kemurnian ke dalam pikiran, perasaan, ucapan dan tingkah laku sehari-hari.



Rose Quartz

Rose QuartzMerupakan sebuah batu venus dan batu cinta. Merangsang kemampuan untuk menerima dan mencintai orang lain, mempercepat pemulihan emosi serta mudah memaafkan dalam hati. Membantu melancarkan peredaran darah, juga meningkatkan kesuburan.



Rhodochrosite

RhodochrositeMembersihkan jaringan-jaringan saraf simpatik sekitar lambung dan aorta yang merupakan pusat keseimbangan emosi. Baik digunakan untuk mengatasi masalah perut, pernafasan dan pencernaan. Menambah daya ingat jangka panjang, mengalirkan energi dari satu cakra ke cakra lainnya.


Red Coral

Red CoralMerupakan "batu untuk wanita” mengurangi rasa sakit pada saat menstruasi dan bagus untuk wanita yang telah melahirkan. Batu ini membantu mengatasi depresi dan menenangkan.




Rutile

RutilePenyembuhan jaringan-jaringan sekitar lambung, membantu dalam penyembuhan bronchitis & memperlancar air susu ibu. Mencabut rambatan-rambatan trauma emosi & menstabilkan emosi. Semua Rutile dapat menumbuhkan bakat dalam bidang design.



Smoky Quartz

Smoky QuartzBatu ini membantu orang-orang yang lemah untuk mendapatkan energi dari batu ini dan juga dapat meningkatkan kesuburan baik pria maupun wanita. Bagi orang-orang yang sedih atau tertekan disarankan untuk mengenakan serantai Smoky Quarts untuk membuat mereka melihat kehidupannya dari aspek yang lebih positif.


Tiger Eye

Tiger EyeMembantu orang-orang terutama anak-anak sekolah untuk memperkuat pikiran yang lemah atau tidak bagus daya tangkapnya. Untuk memperkuat konsentrasi disarankan untuk membawa batu ini.



Tourmaline

TourmalineAda beberapa warna Tourmaline yang sering dijumpai, yaitu hitam, pink, hijau dan bening. Tourmaline hitam merupakan batu yang paling kuat menangkis pengaruh-pengaruh negatif yang ada di sekeliling kita. Lindungi diri anda dengan memakai perhiasan yang terbuat dari batu ini.

Category: Batu Permata | Views: 1674 | Added by: MrBlue | Rating: 1.5/2

Total comments: 0
Name *:
Email *:
Code *:
Search

Calendar
«  February 2011  »
SuMoTuWeThFrSa
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728

Entries archive

Shopping
Shopping

Visitor
free counters

Powered by MyPagerank.Net

Copyright MyCorp © 2016 Free website builderuCoz