Mencari Peluang Usaha Bagi Para Ibu di Rumah - 19 January 2011 - Blog - Mr Blue
Saturday, 12.03.2016, 2:34 PM
Mr Blue
Welcome Guest | RSS
Main | Blog | Registration | Login
Site menu

Section categories
Bisnis [67]
Batu Permata [15]
Forex [26]
Herbal [37]
Investasi [18]
Islam [13]
Ilmu Pengetahuan [107]
Keuangan [17]
Kesehatan [47]
Kecantikan [52]
Kata Bijak Motivasi [124]
Remaja Dan Narkoba [8]
Otomotif [29]
Puisi [3]
Properti [36]
Pesta Pernikahan [1]
Sejarah [33]
Teknologi [31]

Our poll
Rate my site
Total of answers: 7

Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0

Login form

Main » 2011 » January » 19 » Mencari Peluang Usaha Bagi Para Ibu di Rumah
5:33 AM
Mencari Peluang Usaha Bagi Para Ibu di Rumah
Mencari Peluang Usaha Bagi Para Ibu di Rumah"Pusing, bingung bagaimana cara mengatur uang bulanan agar cukup untuk kebutuhan satu bulan kedepan sampai waktu gajihan tiba tanpa harus mencari pinjaman”
Begitulah biasanya keluhan para ibu dirumah yang acapkali bingung mengatur keuangan rumah tangga. Jangankan untuk membeli barang-barang yang diinginkan atau menyisihkan uang untuk menabung, untuk membagi pengalokasian uang  agar mencukupi kebutuhan pokok seluruh anggota keluarga termasuk biaya pendidikan anak-anak saja cukup membuat kepala pusing.
Saat ini cukup banyak wanita atau ibu rumah tangga yang ingin sekali bekerja, berbisnis dan menghasilkan uang. Dengan beragam alasan, salah satu diantarnya dalam rangka membantu suami. Karena  penghasilan suami kurang mencukupi dalam memenuhi kebutuhan hidup yang semakin banyak, dan terus merangkak naik seiring dengan semakin melambungnya harga barang-barang kebutuhan pokok. Sementara para ibu ini sudah berusaha semaksimal mungkin mengatur keuangan dan merencanakan pengeluaran agar mencukupi kebutuhan hidup sekeluarga selama satu bulan kedepan.
Namun seringkali tidak mudah untuk mewujudkan keinginan tersebut, salah satu alasannya diantaranya adalah karena tuntutan dan kewajiban sebagai istri dan ibu (yang merupakan pendidik utama anak-anak) yang mengharuskan ibu untuk selalu berada dirumah, untuk mendampingi anak-anak . Disamping juga tidak mudah menemukan ide bisnis yang sesuai dengan kemampuan, modal yang minim dan bisa dilakukan dirumah dengan mudah.
Nah bagi ibu-ibu yang memiliki masalah ini, bekerja dari rumah bisa menjadi solusinya. Saat ini dengan kemajuan teknologi yang semakin pesat, ingin menjalankan bisnis apapun menjadi sangat memungkinkan. Meskipun dari rumah, tanpa meninggalkan tugas dan kewajiban utama sebagai ibu rumah tangga. Kemudahan teknologi menyediakan begitu banyak fasilitas gratis, semakin memudahkan impian para ibu untuk menghasilkan uang dari rumah. Sehingga dengan modal minimal, pengalaman minimal, bisnispun bisa dijalankan dari rumah.
Salah satu cara yang cukup mudah untuk menghasilkan uang atau berbisnis dari rumah adalah dengan melakukan bisnis online.
Apa sih bisnis online itu? Sederhananya Bisnis atau cara menghasilkan uang yang bisa dilakukan secara online. Maksudnya memiliki usaha dan melakukan pembelian dan penjualan dengan menggunakan fasilitas internet, sehingga memungkinkan kita melakukan trnasaksi jual beli tanpa harus bertatap muka, dan tentu saja tanpa harus keluar rumah.

Ada begitu banyak ragam bisnis online yang bisa kita manfaatkan untuk menghasilkan uang, mulai dari menjadi affiliate dari beragam situs-situs terkenal, reseller, toko online, atau kegiatan tulis menulis seperti : freelance writer (pengisi konten website), copywriter, membuat ebook, membuat buku, menjadi blogger (menghasilkan uang dengan blog), job karier lewat internet,atau lowongan kerja online, advertising (periklanan), designer web, theme, publisher iklan, publisher buku, dan masih banyak ragam jenis bisnis lainnya.
Hendaknya Anda menentukan salah satu jenis bisnis yang hendak Anda tekuni sesuai dengan minat dan kemampuan Anda. Kemudian fokuslah untuk melakoninya, jangan sampai Anda memilih banyak jenis pekerjaan yang akan dilakukan karena Anda akan kehilangan fokus, dan akan memperlambat tumbuh kembang bisnis yang akan Anda jalankan. Sehingga sebelum Anda menikmati hasil pekerjaan Anda, Anda akan keburu jenuh, bosan karena sudah lama menjalankan bisnis tersebut namun penghasilan tidak memadai atau malah membuat Anda defisit. Karena dengan fokus Anda tidak akan membagi energi dan konsentrasi Anda. Sehingga Anda akan terus berusaha menaiki anak tangga demi anak tangga menuju keberhasilan.
Category: Bisnis | Views: 199 | Added by: MrBlue | Tags: Artikel Bisnis Online, bisnis online, Uang dari Rumah, Bekerja dari Rumah, advertising, ide bisnis, peluang usaha, Fember Sentana, lowongan kerja | Rating: 0.0/0

Total comments: 0
Name *:
Email *:
Code *:
Search

Calendar
«  January 2011  »
SuMoTuWeThFrSa
      1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031

Entries archive

Shopping
Shopping

Visitor
free counters

Powered by MyPagerank.Net

Copyright MyCorp © 2016 Free website builderuCoz