Friday, 03.29.2024, 1:38 PM
Mr Blue
Welcome Guest | RSS
Main | Blog | Registration | Login
Site menu

Section categories
Bisnis [67]
Batu Permata [15]
Forex [26]
Herbal [37]
Investasi [18]
Islam [13]
Ilmu Pengetahuan [107]
Keuangan [17]
Kesehatan [47]
Kecantikan [52]
Kata Bijak Motivasi [124]
Remaja Dan Narkoba [8]
Otomotif [29]
Puisi [3]
Properti [36]
Pesta Pernikahan [1]
Sejarah [33]
Teknologi [31]

Our poll
Rate my site
Total of answers: 8

Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0

Login form

Main » 2011 » February » 17 » Memilih Model Rambut Yang Cocok Untuk Anda
10:48 AM
Memilih Model Rambut Yang Cocok Untuk Anda
Pada era modern seperti sekarang, karakter fisik sangatlah penting, apalagi anda bekerja di bidang yang mengharuskan anda bertemu banyak orang.

Model RambutSalah satu factor penting yang menentukan penampilan anda adalah gaya rambut anda, yang membuat hal memilih gaya rambut yang cocok untuk anda menjadi tugas yang cukup sulit untuk anda. Beberapa orang beruntung karena mereka dilahirkan dengan kemampuan ilmiah untuk memilih gaya rambut yang tepat dan cocok untuk mereka; selain itu, proporsi wajah dan badan juga membuat model rambut apa saja akan kelihatan cocok untuk mereka.  Namun beberapa orang bahkan tidak mampu memilih gaya rambut yang sederhana untuk mereka, sehingga mereka memerlukan sedikit bantuan untuk menemukan gaya rambut yang cocok untuk mereka. Apabila termasuk dalam orang yang tidak tahu memilih gaya rambut, ini dia beberapa saran dan hal yang perlu dipertimbangkan dalam memilih gaya rambut.

Dalam memilih gaya rambut yang cocok untuk anda, ada beberapa hal penting yang harus anda pertimbangkan; yaitu bentuk muka, bentuk badan, usia, dan gaya berpakaian anda. Bentuk muka adalah factor utama dan penting dalam memilih gaya rambut yang tepat dan cocok, karena bentuk wajah tertentu yang dipadukan dengan model rambut tertentu akan memberikan kesan dan penampilan berbeda pada wajah anda. Maka dari itu, memilih model rambut yang cocok untuk bentuk wajah sangatlah penting.

Pada dasarnya, ada beberapa jenis bentuk muka, yang harus anda pertimbangkan dalam memilih gaya rambut; yaitu bentuk wajah hati, bentuk wajah bulat, bentuk wajah oval, dan bentuk wajah kotak atau tegas. Apabila anda memiliki wajah berbentuk hati atau lancip, model rambut yang cocok untuk anda adalah rambut pendek dan rambut panjang; potongan rambut sebahu mungkin tidak akan cocok untuk anda. Sedangkan untuk tatanan rambut, disarankan anda menghindari tatanan rambut yang terlalu keatas. Poni rambut model wave ke samping kanan atau kiri, yang tidak terlalu berat juga akan cocok untuk bentuk wajah hati. Apabila anda memiliki wajah yang relatif bulat, memilih 1 mungkin akan sangat sulit. Bila anda memiliki wajah bulat, anda disarankan untuk memilih gaya rambut yang pendek, dengan sedikit poni wave ke kiri atau ke kanan. Apabila anda lebih memilih gaya rambut panjang sepunggung atau sebahu, sebaiknya rambut anda lurus, tanpa ombak sekalipun. Pada dasarnya, memilih gaya rambut keriting atau berombak adalah yang harus anda hindari bila wajah anda berbentuk bulat. Untuk bentuk wajah oval, memilih gaya rambut lurus sedikit berombak dengan tatanan rambut ke kiri atau ke kanan akan menjadi pilihan yang baik. Potongan seperti itu juga yang harus anda pilih, bila anda berwajah kotak.

Factor lain yang harus anda perhatikan dalam memilih gaya rambut yang cocok dan tepat untuk anda adalah usia. Beberapa orang mungkin sadar akan kebutuhan gaya rambut mereka, berdasarkan usia mereka. Namun, anda dan beberapa orang lainnya mungkin tidak mawas akan kebutuhan memilih gaya rambut berdasarkan usia. Apabila anda berusia kurang dari 20 tahun, misalnya, tatanan yang cocok untuk anda adalah yang lurus dengan model wave ke samping kiri atau kanan.
Category: Kecantikan | Views: 1096 | Added by: MrBlue | Tags: Kecantikan, Fember Sentana, Memilih Model Rambut, Artikel Kecantikan, Model Rambut, Gaya Rambut | Rating: 0.0/0

Total comments: 1
1 Qmhlfr  
0
order atorvastatin <a href="https://lipiws.top/">order lipitor 20mg without prescription</a> order generic atorvastatin 80mg

Name *:
Email *:
Code *:
Search

Calendar
«  February 2011  »
SuMoTuWeThFrSa
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728

Entries archive

Shopping
Shopping

Visitor
free counters

Powered by MyPagerank.Net

Copyright MyCorp © 2024 Free website builderuCoz