Thursday, 03.28.2024, 11:41 AM
Mr Blue
Welcome Guest | RSS
Main | Blog | Registration | Login
Site menu

Section categories
Bisnis [67]
Batu Permata [15]
Forex [26]
Herbal [37]
Investasi [18]
Islam [13]
Ilmu Pengetahuan [107]
Keuangan [17]
Kesehatan [47]
Kecantikan [52]
Kata Bijak Motivasi [124]
Remaja Dan Narkoba [8]
Otomotif [29]
Puisi [3]
Properti [36]
Pesta Pernikahan [1]
Sejarah [33]
Teknologi [31]

Our poll
Rate my site
Total of answers: 8

Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0

Login form

Main » 2011 » February » 17 » Masker Untuk Merawat Rambut Kering
10:56 AM
Masker Untuk Merawat Rambut Kering
Masker RambutAnda pasti sangat menghindari mempunyai rambut kering dan kusam. Karena selain mengganggu penampilan, rambut kering ternyata merupakan awal mula penyebab rambut rontok dan pecah-pecah. Sebagai perempuan yang cantik, tentunya anda sangat berhati-hati dalam menjaga hal ini. 

Tak perlu repot dan  membuang  uang banyak jika ingin cantik. Coba tips racikan masker dibawah ini mungkin anda bisa mempraktekkan sendiri di rumah. Selain bahannya mudah didapat, anda tidak perlu menguras kantong untuk membeli bahan-bahan yang dibutuhkan untuk merawat rambut kering.



  • Masker madu. Caranya : sediakan dua sendok makan minyak kastor (minyak biji almond, biasanya banyak dijual di supermarket besar) , dua sendok makan perasan jeruk lemon, dan satu sendok makan madu. Cara membuatnya pun mudah, campurkan ke semua bahan diatas hingga merata. Usapkan masker rambut alami itu dari akar hingga ujung rambut secara merata.
Lalu diamkan selama 1-2 jam, hingga meresap ke dalam rambut. Setelah itu bersihkan rambut anda dengan menggunakan shampoo. Lakukan rutin dua kali seminggu
Campuran lemon, madu, dan minyak almond akan menutrisi dan melembabkan rambut anda. Hasilnya? Rambut menjadi sehat dan berkilau.
  • Masker pisang. Caranya : Sediakan 1 buah pisang Ambon (karena potassium dapat melembutkan batang rambut), 1 butir telur (sebagai pelembab alami rambut), 3 sendok makan susu biasa (dapat menguatkan folikel rambut), 3 sendok makan madu (pelembab alami), 5 sendok makan minyak zaitun (untuk conditioner sangat bagus). Cara membuatnya :
Remukkan pisang, lalu campurkan telur, madu, susu dan minyak zaitun dalam satu mangkuk. Pastikan semua adonannya tercampur merata. Aplikasikan pada rambut. Untuk menghilangkan baunya, rambut anda boleh ditutup dengan plastic. Diamkan selama 15-30 menit. Setelah itu keramas dengan shampoo, dan bilas sampai bersih.
  • Masker minyak kelapa : Dulu hingga sekarang minyak kelapa sangat terkenal mampu mengembalikan rambut yang rusak. Untuk melakukan perawatan sederhana di rumah, ambil beberapa sendok makan penuh minyak kelapa dan tuang ke dalam mangkuk kecil tahan panas. Tempatkan mangkok tersebut ke dalam air yang sedang mendidih selama 10 menit hingga minyak kelapa lebih encer. Setelah dingin, oleskan minyak kelapa mulai dari akar hingga ujung rambut.
Usahakan semua bagian rambut diolesi minyak kelapa. Pijat kulit kepala dengan ujung jari dan gerakan melingkar agar minyak meresap ke dalam kulit. Biarkan selama satu jam atau bisa juga semalaman untuk hasil yang maksimal sebelum dibasuh dengan shampoo. Setelah itu bilas dan cuci rambut anda hingga bersih.
Category: Kecantikan | Views: 505 | Added by: MrBlue | Tags: Kecantikan, Fember Sentana, Masker, Rambut, Artikel Kecantikan, Merawat Rambut Kering, Masker Untuk Merawat Rambut Kering | Rating: 0.0/0

Total comments: 1
1 Kbodkf  
0
buy atorvastatin 10mg sale <a href="https://lipiws.top/">purchase lipitor sale</a> cheap lipitor 20mg

Name *:
Email *:
Code *:
Search

Calendar
«  February 2011  »
SuMoTuWeThFrSa
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728

Entries archive

Shopping
Shopping

Visitor
free counters

Powered by MyPagerank.Net

Copyright MyCorp © 2024 Free website builderuCoz