Investasi Kios di Mall - 24 February 2011 - Blog - Mr Blue
Saturday, 12.03.2016, 2:35 PM
Mr Blue
Welcome Guest | RSS
Main | Blog | Registration | Login
Site menu

Section categories
Bisnis [67]
Batu Permata [15]
Forex [26]
Herbal [37]
Investasi [18]
Islam [13]
Ilmu Pengetahuan [107]
Keuangan [17]
Kesehatan [47]
Kecantikan [52]
Kata Bijak Motivasi [124]
Remaja Dan Narkoba [8]
Otomotif [29]
Puisi [3]
Properti [36]
Pesta Pernikahan [1]
Sejarah [33]
Teknologi [31]

Our poll
Rate my site
Total of answers: 7

Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0

Login form

Main » 2011 » February » 24 » Investasi Kios di Mall
10:20 AM
Investasi Kios di Mall
Kios di MallSaat ini semakin banyak dibangun pusat-pusat perbelanjaan di pusat Kota Jakarta maupun daerah-daerah pinggiran kota. Dari sisi investasi, menjamurnya mal dan trade center memberikan lebih banyak pilihan. Orang bisa berinvestasi dengan cara membeli atau menyewa kios.

Dengan makin ketatnya persaingan, para pengelola pusat perbelanjaan akan berusaha memberikan layanan terbaik kepada calon penyewa atau pembeli kiosnya. Misalnya dengan memberikan potongan harga maupun pola pembayaran yang ringan dan mudah. Namun, seperti halnya investasi di bidang lain, membeli atau menyewa kios di pusat perbelanjaan tetaplah memerlukan kejelian dan kecermatan.
  
Ada beberapa hal yang perlu dilakukan sebelum memutuskan untuk membeli atau menyewa kios di sebuah pusat perbelanjaan. Berikut adalah hal-hal yang mesti diperhatikan:
  1. Akses, Pilih pusat perbelanjaan yang bisa diakses dari berbagai arah dengan menggunakan angkutan umum maupun pribadi. Tidak semua pengunjung menggunakan kendaraan pribadi.
  2. Lokasi berkembang, Pilih pusat perbelanjaan dengan lokasi sekitar yang masih berkembang. Harga kios di pusat perbelanjaan di lokasi seperti ini biasanya lebih murah dibandingkan di lokasi yang sudah mapan.
  3. Reputasi pengembang, Pilihlah lokasi dengan pengembang yang sudah berpengalaman dengan konsep bangunan, tata letak, cara menghimpun pedagang, serta kemampuannya menarik pengunjung.
  4. Pengelola gedung (property management), Pastikan mereka mengelola dengan profesional. Hal ini terkait dengan kenyamanan dan keamanan Anda sebagai penyewa/pemilik kios.
  5. Pilih kios strategis yang sesuai dengan bisnis Anda, Lokasi di dekat lift atau eskalator akan lebih mudah dilihat oleh pengunjung.
  6. Anchor tenant, Adanya perusahaan besar yang berada dalam pusat perbelanjaan akan lebih menarik bagi banyak pengunjung. Semakin banyak pengunjung, semakin besar peluang bisnis Anda.
  7. Legalitas, Perhatikan dengan rinci semua hal terkait aturan hukum, seperti perizinan, peruntukan lahan, dan dokumen penting lain.
Selain itu , untuk menghindari tindakan spekulatif. kami sendiri tidak menyarankan Anda untuk membeli kios di mal yang belum jadi atau berupa rencana.

Sebab umumnya, jika masih belum berwujud, kitya belum bisa menganalisa dari berbagai sisi seperti :
  • Traffic
  • Tenant
  • Kepadatan lalu lintas
  • Pengaruhnya terhadap bisnis lain disekitar situ
  • Tanggapan masyarakat setempat , dll
Category: Properti | Views: 199 | Added by: MrBlue | Tags: Investasi Kios di Mall, Fember Sentana, Artikel Properti, Properti, investasi | Rating: 0.0/0

Total comments: 0
Name *:
Email *:
Code *:
Search

Calendar
«  February 2011  »
SuMoTuWeThFrSa
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728

Entries archive

Shopping
Shopping

Visitor
free counters

Powered by MyPagerank.Net

Copyright MyCorp © 2016 Free website builderuCoz