Batu Kecubung - 28 February 2011 - Blog - Mr Blue
Monday, 12.05.2016, 3:33 PM
Mr Blue
Welcome Guest | RSS
Main | Blog | Registration | Login
Site menu

Section categories
Bisnis [67]
Batu Permata [15]
Forex [26]
Herbal [37]
Investasi [18]
Islam [13]
Ilmu Pengetahuan [107]
Keuangan [17]
Kesehatan [47]
Kecantikan [52]
Kata Bijak Motivasi [124]
Remaja Dan Narkoba [8]
Otomotif [29]
Puisi [3]
Properti [36]
Pesta Pernikahan [1]
Sejarah [33]
Teknologi [31]

Our poll
Rate my site
Total of answers: 7

Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0

Login form

Main » 2011 » February » 28 » Batu Kecubung
7:58 AM
Batu Kecubung
Batu Kecubung"Sebagian orang menyebutnya sebagai Batu Cinta karena memancarkan energi yang membuat orang lain merasa kasih kepada orang yang menggunakannya. Bahkan dipercaya energi dari batu ini mampu memperbaiki aura dan membuka chakra orang yang menggunakannya"

Kecubung adalah varitas batu kuarsa ungu yang sejak jaman dahulu kala dipercaya diperlukan untuk memperoleh karunia rohani yang indah. Warna ungu adalah warna tradisional dan kecubung telah digunakan sejak awal sejarah sebagai perhiasan dan simbol penguasa kaya dan kuat.

Kecubung diyakini oleh para praktisi metafisika memiliki energi yang sangat kuat dan memberikan rasa kasih sayang dan rasa nyaman. Saat ini, kecubung adalah batu permata yang indah dan memiliki harga terjangkau karena sumbernya yang sangat berlimpah di alam ini. Di Indonesia batu kecubung paling banyak terdapat di Kalimantan. Batu ini tersedia dalam berbagai potongan batu alam yang belum diasah.

Batu Kecubung disebut juga Amatis yang diambil dari bahasa Yunani "amethystos” yang berarti "tidak mabuk” karena batu ini diklaim memiliki sifat penyembuhan dan memiliki kemampuan untuk menawarkan efek mabuk minuman keras. Itu sebabnya mengapa gelas anggur peninggalan jaman dahulu sering diberikan hiasan batu kecubung.

Leonardo Da Vinci menulis kecubung dapat menghilangkan pikiran jahat dan meningkatkan kecerdasan tetapi juga diyakini mendorong perselingkuhan karena efek rasa cinta dan kasih sayang yang sangat kuat dari batu ini.

Dalam tingkatan sistem chakra, ungu merupakan warna yang dipancarkan oleh chakra tertinggi yaitu chakra mahkota. Itu sebabnya para pemuka agama menggunakan batu kecubung untuk meningkatkan tingkat spiritualitas mereka

Kecubung juga menjadi salah satu batu untuk cincin yang sering dikenakan oleh uskup. Demikian pula di lingkungan rohaniawan Tibet kristal kecubung ini digunakan dalam rosario.

Kecubung diyakini menjadi kristal spiritual yang bisa mempercepat pertumbuhan rohani dan mengilhami kekuatan penyembuhan, cinta ilahi dan intuisi.

Sebagai kristal penyembuhan kecubung dianggap memiliki kemampuan untuk mengangkat dan akan memperkuat sistem endokrin dan kekebalan tubuh serta membantu kerja kelenjar hipofisis sehingga menghasilkan darah yang kuat dan bersih serta penuh energi.
Category: Batu Permata | Views: 539 | Added by: MrBlue | Tags: Permata, Artikel Batu Permata, Batu Permata, Fember Sentana, Batu Kecubung | Rating: 2.0/3

Total comments: 0
Name *:
Email *:
Code *:
Search

Calendar
«  February 2011  »
SuMoTuWeThFrSa
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728

Entries archive

Shopping
Shopping

Visitor
free counters

Powered by MyPagerank.Net

Copyright MyCorp © 2016 Free website builderuCoz